Tentang Bloger

Foto saya
Lhoksumawe, Aceh
Nama saya Muhammad Ghaysar Tsaqiif diberikan oleh ibu dan Ayah dengan maksud agar saya benar kelak menjadi pengikut muhammmad bin Abdillah yang berkuasa dan sangat cerdas. Adapun Ghaysar diambil dari bahasa Yunani yang berarti yang berkuasa, dan Tsaqiif diadopsi dari bahasa Arab yang artinya Sangat Cerdas.Saya lahir di Lhoksumawe, tepat di Rumah Sakit PT.Arun pada jam 9:55 pagi melalui operasi. kata Ayah saya, sebelum nya saya direncanakan lahir secara normal namun karena berat saya 4,40 kg dan panjang 51cm saya harus keluar melalui oprasi. kata Ayah saya juga perjuangan ibu luar biasa saat mencoba melahirkan saya secara norma, ibu saya berjuang selama hampir 8 jam dangan dibantu makcik saya yang kebetulan seorang bidan juga.Ibu nyaris saja pingsan. Saya sekarang tinggal di Nagan Raya, meninggalkan kakek nenek saya yang di Samahani Dan Biruen untuk beberapa waktu karen tugas kedua orang tua saya. Demikian sementara tentang saya..teman-teman

Rabu, 01 Juni 2011

Do Da Idi......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar